Minggu, 24 Oktober 2010
TENTANG SAHABAT

aku bingung bagaimana cara mengungkapkannya. serius. ingin aku ceritakan semua. sampai habis. tak tersisa. akan tetapi, sekali lagi, tangan ini tak sanggup menuliskan semuanya. mulut ini tak kuasa menceritakannya. dan semua anggota tubuhku tak bisa menjelaskan, menggambarkan. kecuali hati ini yang bisa. tapi siapa yang mengetahui isi hati ini? kecuali saya pribadi dan ALLAH SWT.

aku tak tahu bagaimana cara mengunggungkapkan isi hati ini. ada rasa cemburu, iri, dengki, sombong, dan .... ah, aku tak sanggup mengungkapkannya.

entah kenapa apa menuliskan seperti ini? aku tak tahu.

ingin aku menuliskan semua tentang sahabat. sahabat yang aku dambakan. ketika bertemu selalu senyuman yang aku berikan. seluruh cerita aku utarakan. dan semua aku berikan. tapi terkadang aku marah padanya. ketika aku tahu dia bukan lagi sahabat yang aku inginkan. karakternya, sifatnya, tingkah lakunya, dan semuanya. tapi aku masih ingin dia sebagai sahabatku. aku hanya dia mengerti apa yang ada dalam hati ini. yah, hati ini yang dalam.

0 komentar:

Posting Komentar