CERITA MAN3 MALANG

Kamis, 16 Desember 2010


aQ mau crita tentang sklh Q ni…..! sebenerx aQ g mw crita, tpi mau gmn lg ni perintah dari pak guru “ PAK GUSTI”.
sblmx MAAV deck kalau menusuk hati atau kalbu para pembaca. tapi aQ yakin kalau yang MBACA siswa-siswa pasti sejalan dengan apa aQ pikirin.

Begini critanya, aQ ci nggak mengalamix scra langsung tpi DENGER2. biyasalah, kan aQ sm anak2 sering kumpul2, termasuk kumpul2 sama anak2 kelas lain.
Jadi beberapa kelas tu merasa kalau ada beberapa guru yang sering NGETREK2 (g ngerti harus pkk kta apa) pokoknya itulah. Kan kalau Qt2 pada g ngerti materi yg di jelasin seharusx gurunya harus ngasih semangat bwt Qt agar Qt bs ngerti. Nah klu disini kebalik ……!!!! JADI BINGUNG NI……..
Yang seharusnya sikap guru tu harus gimana saat murid2nya g NGERTI g’ FAHAM….
Mungkin gurunya uda capek kali ngajarin Qt.
Trus ada lagi ni, crita tentang GURU lagi…

MISAL NIII…..!!!

Kan setiap guru pasti njelasin tentang materi yang akan dipelajari. Nah kan BELUM tentu semua anak yang ada di kelas itu FAHAM. Tapi belum tentu juga semua anak yang ada di kelas NGGAK FAHAM.
Nahh…….<<<<<
Trus guru itu g mau nerangin lagi k anak2 yang NGGAK FAHAM,
Yang di buat patokan adalah anak2 yang pintar…!!

Sebenernya KALAU MENURUT Q lebih baik pembagian kelas itu nggak usag dibeda-bedain yang mana yang pinter dan yang mana yang agak…….”””””
Kalau kanyak gtu jadinya “ yang pinter tambah pinter, yang agak,,,,,,, tambah agak……”. Kan kalau dicampur Qt kan jadi saling bertukar pikiran, atau bias juga berbagi ilmu gitu deck.

Itu aja deck, mungkin kalian da pada ngerti apa yang aQ maksud.
Untuk terakhir kalinya aQ minta MAAV lagi ni, barang kali ada yang TERTUSUK HATINYA degan kata2 Q. maav ya….





0 komentar:

Posting Komentar